Posted by & filed under Pemerintahan.

Minggu, 12 Maret 2017, pukul 20.00 WIB, Pemerintah Desa Kalisalak menyelenggarakan Rapat LPPD bersama dengan tim dari Kecamatan dan BPD. Rapat ini dihadiri oleh Tim dari Kecamatan, Kepala Desa Kalisalak, BPD, Pendamping Desa dan seluruh Perangkat Desa Kalisalak.
Setiap Akhir tahun Kepala Desa wajib membuat Laporan Penyelenggaraan Pemerintahan Desa/LPPD yang meliputi: 

1)   Laporan Penyelenggaraan Pemerintahan Desa akhir tahun anggaran; 
2)   Laporan Penyelenggaraan Pemerintahan Desa akhir masa jabatan, (Pada akhir masa jabatan)
3) Laporan Keterangan Penyelenggaraan Pemerintahan Desa akhir tahun anggaran; dan
4)   Informasi Penyelenggaraan Pemerintahan Desa.

Laporan ini dijabarkan oleh Kepala Desa secara menyeluruh dan disaksikan oleh tim dari Kecamatan dan BPD. Selanjutnya laporan tersebut akan diserahkan kepada Bupati melalui Camat sebagai bukti pelaksanaan pemerintahan desa. laporan penyelenggaraan pemerintah desa dapat disampaikan sebagai berikut:
1. Pendapatan Desa : Rp. 3.402.821.648,-
2. Belanja Desa :
a. Bidang Penyelenggaraan Pemerintah Desa : Rp. 867.933.267,-
b. Bidang Pelaksanaan Pembangunan Desa: Rp. 2.007.522.960,-
c. Bidang Pembinaan Kemasyarakatan Desa: Rp. 17.980.000,-
d. Bidang Pemberdayaan Masyarakat Desa : Rp. 126.765.000,-
e. Bidang Tak Terduga :  Rp. 7.480.000,-
Jumlah Belanja: Rp. 3.027.681.227,-
Surplus/ Defisit :  Rp. 375.140.421,-
3. Pembiayaan Desa :
a. Penerimaan Pembiayaan : Rp. 101.836.955,-
b. Pengeluaran Pembiaayaan : Rp. 45.067.800,-
Selisih Pembiayaan : Rp. 56.769.155,-
Sisa lebih Perhitungan Anggaran : Rp. 431.909.576,-
 

 
 
 
 
 
 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *